Apakah bhinneka.com penipu? beberapa tulisan mengenai apakah bhinneka.com penipu atau-pun beberapa blog yang menuliskan bhinneka penipu. 

Perlu diketahui, bhinneka.com adalah eCommerce Indonesia  di luncurkan sejak tahun 1999. Bhinneka.Com merupakan perusahaan PT Bhinneka Mentari Dimensi yang telah berkiprah bisnis pada tahun 1993.

 

Bhinneka.Com selama satu dasawarsa lebih melayani Indonesia dan menjadi bagian dari perkembangan bisnis internet di Indonesia. Dalam perjalanan panjang ini tidak mungkin tanpa membangun kepercayaan dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

 

Sejak diluncurkan pada tanggal 1 Juni 1999 sebagai online store hingga saat ini, bhinneka.com tidak terlepas dari plagiat dan penyalah-gunaan  nama bhinneka.com untuk mendompleng dan mencari keuntungan sendiri dengan merugikan masyarakat. 

 

Berikut ini beberapa contoh situs yang melakukan tindakan plagiat dan telah menyebabkan keluhan masyarakat  yang menyatakan kekecewaan dan dugaan penipuan oleh bhinneka.com 


1. Tokobhineka.com

Selain menjiplak dan menggunakan icon staf  dari bhinneka.com, nama domain dibuat sedemikian mirip seolah-olah tokobhinneka adalah sama dengan bhinneka.com 

2. Bhineka Ponsel

Selain sebagian dari content mengambil  dari bhinneka.com, company profile kami di copy secara bulat dan utuh, dan mengubah tampak toko bhinneka.com diganti dengan papan nama bhinneka ponsel.



 

 

3. Batam Market Tronik

Seluruh tampilan pada laman depan adalah banner dan produk-produk yang diambil dari bhinneka.com

demikian pula alamat, namun yang membedakan adalah nomor handphone dan rekening pribadi yang digunakan. 

 

 

 

4. Toko Bellagio

Situs ini hanya menggunakan fitur replace all untuk nama bhinneka.com diganti dengan Toko Bellagio 

 

 

 

5. Selviroxy

Sama seperti yang lainnya, selain content, mencopy dan mengganti alamat sendiri.

 

dan masih banyak lagi…..

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s