Jika anda seorang DJ/Turntablist dan sedang mencari turntable, StanTon ST150hp  ini sangat cocok buat Anda! Saya seorang turntablist & sebelumnya sudah mencoba berbagai Turntable. Dari Numark TTX, Technics 1200 or 1210 mk2, Stanton T80 dll. Memang yang legend banget adalah Technics SL 1200 / 1210 mk2 karena putaran torque platternya kencang, kokoh, dan bandel. Merk lain tidak ada yang dapat menggantikan technics. Namun disayangkan Technics berhenti memproduksi turntable sejak 2010 dan berimbas sulitnya sparepart dan mahal. Nah, kini kekecewaan saya itu berakhir. Sejak saya membeli Stanton ST150hp ini saya merasakan feel torque stanton ini sama persis dengan Technics, bahkan lebih kencang. hal ini tentu membuat kita saat melakukan scratch & juggling lebih akurat & enak.

Selain itu Stanton ST150hp memiliki bentuk yang familiar dan hampir mirip dengan technics, namun sudah dilengkapi berbagai fitur seperti reverse, 3 level pitch, dan enaknya lagi, sudah tidak ada yang namanya kabel ground. jadi tidak repot harus melilit kabel ground lagi krn alat ini sudah selfgrounded. outputnya bisa phono/line.

keistimewaan lain, harga sudah include dengan jarum dan slipmat.  Jika anda profesional turntablist saya sarankan anda dapat mencoba membeli produk ini. saya sudah beli 2.

Spesifikasi Stanton ST150hp

Artikel di sadur dari review product di bhinneka.com oleh Ray Arya

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s