Bhinneka.Com kembali menjadi bagian dalam event IT terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Microsoft Indonesia’s yaitu Tech Days 2014. Mengusung tema ConnectRefreshUpdate acara tersebut diikuti oleh seluruh IT Leaders, Professional & Pengembang di Enterprise untuk pelanggan dan mitra SMB. Selama 2 hari, para undangan akan mengikuti ConferencesExhibition, dan Immersion Classes. Para IT professional yang hadir dalam acara tersebut juga dapat berdiskusi dan bertanya langsung pada ahli dibidangnya dalam sesi Ask The Expert dan Tech Corner untuk melakukan ekshibisi teknologi langsung, pada sesi ini para peserta bisa mendapatkan sertifikasi dari Microsoft yang dapat bermanfaat untuk pekerjaan profesionalnya.

Pada acara yang berlangsung pada 21-22 Oktober 2014, Bhinneka.Com menghadirkan SMB Special Track dengan membawakan tema “Learn from Indonesia#1 IT Online Retailer on How Cloud Computing Help to Streamline Internal Misscommunication and Cust Operational Cost” serta Track Session “Meroketkan Bisnis UKM dengan Solusi Microsoft Cloud dan HP Proliant”, para peserta dapat melakukan registrasi sebelum acara berlangsung untuk mengikuti sesi yang di hadirkan Bhinneka.Com tersebut.

Bertempat di Balai Kartini Jakarta, Tech Days akan menampilkan produk dan solusi Microsoft serta mendemonstrasikan bagaimana para IT Professional dan Business Decision Maker di Indonesia dapat mengambil manfaat dari Microsoft pada saat ini hingga ke depan nantinya sehingga menciptakan solusi baru dan skenario bisnis. Microsoft Indonesia’s Tech Days merupakan acara yang berkelanjutan dari acara sebelumnya Microsoft BUILD Developer Conference yang diadakan di San Fransisco pada tanggal 2-4 April 2014.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s