Bhinneka.Com berkolaborasi dengan Culture Japan milik Danny Choo menghadirkan nuansa popular budaya pop Jepang di tanah air yang diwakili oleh karakter imut dan cantik dari Mirai Suenaga. Terinspirasi oleh semakin bertambah populernya budaya pop Jepang di tanah air, Bhinneka.Com sebagai online shopping nomor satu di Indonesia menyediakan berbagai produk berkualitas dari Jepang serta produk eksklusif lainnya seperti produk belajar bahasa Jepang persembahan Culture Japan. Mirai Suenaga adalah salah satu tokoh anime Jepang yang juga menjadi maskot resmi kebudayaan di Negara tersebut. Diciptakan pada tahun 2007 oleh Danny Choo, Mirai telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan besar di beberapa negara seperti Malaysia dan negara asalnya Jepang. Karakter Mirai yang digambarkan sebagai gadis usia 17 tahun yang menjadi siswa SMU pada cerita Mirai Millenium seolah menghipnotis seluruh dunia.

Saat ini penggemar Mirai di Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk dari Culture Japan dengan Mirai Suenaga di Bhinneka.Com. Berbagai produk menarik seperti komputer dan perangkat (Computer & Peripherals), koleksi action figure dan model kit (Toys & Collectibles), alat musik (Musical Instrument), alat-alat fotografi (Photography) dan kartu belajar bahasa Jepang yaitu Moekana dan Moekanji (Japanese Learning Card) dengan kualitas tinggi dari brand-brand terkemuka Jepang. Kemudahan lainnya yang ditawarkan online shopping Bhinneka.Com melalui kehadiran Mirai Suenaga dalam webistenya adalah free shipping atau gratis biaya pengiriman ke 100 kota sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta berbagai discount untuk produk kategori tertentu, sungguh pengalaman belanja yang tak terlupakan bukan? tak hanya mendapatkan produk berkualitas Jepang, anda juga mendapatkan pelayanan yang memuaskan dengan berbagai kemudahan berbelanja online dari Bhinneka.Com.  Lebih lengkap mengenai Mirai Suenaga di Jakarta – Indonesia

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s