Beberapa hari lalu, Indonesia merayakan Hari Batik 2014 sejak ditetapkannya batik sebagai Warisan Kebudayaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) oleh UNESCO. Pada hari batik yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2014, seluruh lapisan masyarakat mulai dari pegawai pemerintah, pegawai swasta sampai pelajar di anjurkan untuk mengenakan pakaian  batik sebagai kebanggan dan kecintaan terhadap warisan bangsa.

Tak mau kalah, Bhinneka.Com sebagai online store nomor 1 di indonesia pun merayakan hari yang  ditetapkan sebagai hari perayaan nasional tersebut. Para Bhinnekaners, sebutan sayang untuk seluruh crew Bhinneka.Com mengenakan batik dengan motif beragam yang berasal dari berbagai daerah. Kecerian terpancar dari Bhinnekaners saat berfoto mengenakan pakaian yang berasal dari Indonesia tersebut. Batik sebagai warisan bangsa merupakan kebanggan masyarakat Indonesia, oleh karena itu, batik harus dilestarikan sehingga semakin terkenal di skala internasional sebagai kebudayaan bangsa Indonesia. (Firli)

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s