Bhinneka.Combekerjasama dengan Microsoft Indonesia mengadakan seminar Hari Senyum Pelanggan. Acara yang diadakan pada tanggal 16 Oktober 2014 tersebut mengundang para pebisnis dan pengusaha untuk berdiskusi mengenai masa depan bisnis bersama pakar bisnis dan teknologi dengan mengusung tema UKM di tahun 2024.

Acara Seminar Hari Senyum Pelanggan milik Microsoft ini diperuntukan terbatas untuk 125 pendaftar pertama dan yang menarik, acara ini tidak dipungut biaya. Peserta yang hadir juga berkesempatan mendapatkan Office 365 versi Midsize business untuk 25 users selama 1 Bulan senilai Rp 3.750.000,- dan berbagai macam doorprize menarik lainnya persembahan Microsoft.

Bertempat di Hotel Lumire Grand, Microsoft mengajak peserta berdiskusi mengenai beberapa pembahasan menarik seperti, More than just being productive yang akan dibawakan oleh Rully Moulany (Microsoft Office Division Lead), Expand your business horizons oleh Maulana Muhamad (Product Marketing Manager Windows Business Group) dan Setup your business at no huge upfront capital oleh Aries Triwahyudi (Cloud & Enterprise Business Group Lead). UKM Indonesia

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s