Apple telah kehilangan seorang legenda, mastermind dari hadirnya iPhone, iPad, iPod, iMac dan iTunes, Steve Jobs. Jobs meninggal setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker pankreas dan setelah mendapatkan transplantasi liver.

“Kecerdasan Steve, semangat dan energi yang beliau berikan telah menjadi sumber dari inovasi yang tidak terbatas dan telah memperkaya dan memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan kita. Secara tidak langsung, dunia menjadi lebih berwarna karena inovasi dari Steve. “ Kenang salah satu direktur dari Apple.

Mengutip pada halaman depan dari website Apple saat ini, disana tertulis “Apple telah kehilangan seorang kreatif yang jenius, dan dunia telah kehilangan seorang manusia yang luar biasa. Beberapa dari kita yang beruntung untuk mengenal dan bekerja dengan Steve telah kehilangan seorang teman dan guru yang selalu memberikan inspirasi. Steve meninggalkan satu-satunya perusahaan yang yang ia ciptakan, dan semangatnya akan selalu menjadi pondasi bagi Apple”

 “Jobs telah menjadi seorang kolega, kompetitor dan teman selama setengah dari masa hidup saya. Sebuah penghargaan yang sangat luar biasa bagi mereka yang cukup beruntung dapat bekerja dengan beliau.”  mengutip statemen dari Bill Gates, salah satu pentolan dari Microsoft yang menjadi pesaing utama dari Apple

Pengamat industri menyebut Jobs sebagai seorang master inovator, mungkin dapat disandingkan dengan Thomas Edison, beliau merubah dunia komputer, perekaman musik dan komunikasi.

Jobs meninggal tidak beberapa lama setelah berita mengejutkan mengenai pengunduran dirinya sebagai CEO dari perusahaan yang sudah ia dirikan. Dan kini ia telah mendapatkan posisi baru dan untuk selamanya, sebagai ketua dan pendiri dari Apple. (Fajrie)

http://abcnews.go.com/Technology/steve-jobs-apple-ceo-dies/story?id=14383813

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s