RIM kembali menghadirkan BlackBerry Bold Touch 9900, memiliki keyboard QWERTY, layar touchscreen dan disain yang fantastis. Seri Bold sendiri secara tradisi merupakan lini produk handset unggulan BlackBerry.

Disain yang sangat baik pada BlackBerry Bold 9900, membuatnya terlihat sangat menarik. Dihias dengan lapisan logam premium pada bagian sisi dan penutup baterai yang terbuat dari material seperti serat karbon, sehingga bobotnya menjadi sedikit terasa berat. Bold 9900 memiliki ketebalan hanya 10.5mm, menjadikannya BlackBerry tertipis yang pernah ada.

Tombol pengunci ditempatkan dibagian atas bersamaan dengan kontrol volume dan tombol shortcut disebelah kanan, hal ini merupakan posisi yang sempurna, suara “klik” yang muncul ketika tombol ditekan terasa begitu meyakinkan saat ditekan. Meskipun ada cukup banyak pilihan BlackBerry, terasa Bold 9900 menawarkan daya tarik cukup kuat baik bagi pengguna korporat maupun konsumer.

Bold 9900 merupakan BlackBerry pertama yang menggabungkan fungsi touchscreen dan keyboard fisik penuh, sementara bentuk candybar yang populer tetap dipertahankan. Memiliki layar sentuh kapasitif 2.8in yang responsif ketika disentuh, dengan tampilan layar terlihat jelas, terang dan jernih. Namun, bila membandingkannya dengan pesainganya iPhone dan Android, layar 2.8in terasa kecil dan kurang luas.

Fitur terbaik pada BlackBerry Bold 9900 terletak pada keyboard, dengan tombol key yang sedikit lebih lebar dari pendahulunya Bold 9780 dan lebih mirip dengan Bold 9000. Keyboard sangat nyaman ketika melakukan input teks, sehingga sangat cocok bila Bold 9900 sering digunakan terutama untuk mengirim email.

Keunggulan lain BlackBerry 9900 terdapat pada kemampuan baterai, yang dapat bertahan hingga dua hari selama pengujian. Sehingga menempatkannya jauh didepan para pesaingnya dan perangkat yang tepat menemani pengguna dalam melakukan perjalanan jauh.

BlackBerry Bold 9900 menggunakan OS BlackBerry 7 yang dilengkapi fitur utama terbaru, disebut dengan BlackBerry Balance untuk memisahkan antara data pribadi dengan data perusahaan. OS BlackBerry 7 terlihat hampir sama dengan BlackBerry 6, dengan layar awal yang menarik serta penggunaan bar notifikasi yang berfungsi dropdown ketika dipilih. Seluruh notifikasi ditampilkan disini, termasuk email, kalender, pesan teks serta update media sosial.

Selain konektifitas 3G, Bold 9900 dilengkapi pula dengan WiFi, kapasitas GPS dan Bluetooth, teknologi Near Filed Communication (NFC) serta konektifitas output HDMI.

Keyboard yang luar biasa pada BlackBerry Bold 9900, disain fantastis serta layar yang baik, membuatnya tidak diragukan lagi sebagai BlackBerry terbaik yang pernah diproduksi. Sayangnya sulit merekomendasikannya sebagai alternatif iPhone maupun Android, bila pengguna mempertimbangkan software maupun ketersediaan aplikasi dari pihak ketiga. (fahrur)

http://www.bhinneka.com/products/sku00811548/blackberry_9900_bold_-_black_by_tam.aspx

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s